Ini Kandungan Teh Susu yang Menyehatkan - Menjadi Lebih Pintar

Find us on Google Plus

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 21 Desember 2017

Ini Kandungan Teh Susu yang Menyehatkan

Teh merupakan salah satu bahan penyegar. Mengapa disebut dengan bahan penyegar? Hal ini karena teh memberikan efek yang menyegarkan setelah kita meminumnya. Seperti halnya kopi dan cokelat. Ada satu kandungan bahan yang memberikan efek segar setelah meminum teh. Ada banyak cara menikmati teh. Salah satunya adalah dengan menikmatinya bersama susu. Teh susu sudah dikenal di berbagai negara. Kenikmatannya membuat banyak orang gemar menikmati teh dengan cara ini. Aroma dan rasa teh yang segar dipadukan dengan creamy dan gurihnya susu memberikan sensasi rasa yang nikmat dan berbeda. Ada banyak pro dan kontra mengenai teh yang dinikmati bersama susu. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Karena menikmati teh bersama susu tidak berbahaya.



Jika Anda mengkonsumsi teh susu, Anda tidak hanya dapat menikmati rasa teh bercampur susu yang nikmat saja, tetapi juga dapat merasakan manfaatnya. Hal ini karena teh yang dinikmati bersama susu akan menyumbangkan banyak zat gizi yang baik untuk tubuh. Adapun zat gizi yang terkandung di dalam teh yang dinikmati bersama susu diantaranya adalah sebagai berikut.
  1. Berrbagai vitamin baik yang larut dalam lemak maupun air.
  2. Berbagai mineral seperti kalsium, magnesium, dan fosfor yang utamanya terkandung dalam susu. Hal ini tentunya akan sangat baik terutama untuk menguatkan tulang dan gigi.
  3. Protein dari susu yang berperan sebagai zat pembangun.
  4. Antioksidan yang berasal dari teh yang dapat menangkap radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan sebagainya.
  5. Lemak dari susu.
Ya, itu tadi beberapa zat gizi yang akan Anda dapatkan dengan mengkonsumsi teh susu. Dari berbagai zat gizi tersebut, Anda akan mendapatkan banyak manfaat kesehatan. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, teh mengandung antioksidan yang baik bagi kesehatan. Ada juga vitamin dan mineral yang walaupun dibutuhkan dalam jumlah sedikit namun, memiliki peran yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Protein dan lemak juga diperlukan tubuh untuk melakukan metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh. Teh yang dinikmati bersama dengan susu menjadi salah satu minuman yang tidak hanya nikmat, tetapi juga kaya manfaat.

Nah, itu tadi ulasan mengenai zat yang terkandung dalam teh yang dinikmati dengan susu. Anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan mudah dengan mencampur teh dengan susu. Teh susu siap dinikmati dengan cepat tanpa harus pergi ke gerai susu terdekat. Untuk cita rasa teh yang kuat dan nikmat, gunakan teh Sariwangi untuk membuatnya. Teh Sariwangi memiliki aroma teh yang khas dan nikmat. Tersedia dalam bentuk teh celup yang praktis dan mudah dibuat. Bagi Anda yang ingin membuat teh dengan susu yang cepat, memilih Sariwangi sebagai teh yang digunakan merupakan pilihan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot