Produk yang Laris Dijual di Bukalapak

Memiliki minat dibidang usaha perdagangan bisa dijadikan modal untuk memulai sebuah bisnis sendiri. Sebuah usaha atau bisnis bisa dimulai dari hal yang kecil namun kontinyu sehingga terus menghasilkan keuntungan dan membuat bisnis menjadi besar. Cara untuk memulai bisnis perdagangan yang paling mudah dan cepat untuk saat ini adalah dengan membuka toko online di Bukalapak. Bukalapak merupakan situs jual beli terpercaya di Indonesia yang sudah memiliki ratusan penjual di dalamnya. Meski begitu Bukalapak selalu menyediakan kesempatan bagi siapa saja yang ingin berjualan dengan menjadi anggotanya. Anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membentuk satu toko online sendiri yang menjual produk dagangan Anda.



Jika saat ini Anda masih ragu-ragu untuk menjual suatu produk tertentu, mungkin melakukan survey mengenai produk apa saja yang laris terjual di Bukalapak bisa dijadikan referensi dalam mencari barang dagangan. Dengan melihat trend penjualan di Bukalapak, Anda bisa mengikutinya untuk mencuri pasar atau menciptakan pasar tersendiri dengan produk yang lain meski masuk dalam kategori yang sama. Berikut ini adalah beberapa kategori produk yang merupakan kategori fast moving di Bukalapak.

1. Produk fashion.

Banyak sekali yang tergolong dalam kategori fashion ini. Ada pakaian, ikat pinggang hingga tas dan sepatu bisa Anda jual di Bukalapak dan akan mendapatkan kesempatan besar untuk terjual karena besarnya pasar dan tingginya jumlah kebutuhan. Masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang konsumtif pada kategori tersebut apalagi jika produk Anda merupakan produk yang sedang trend saat itu atau ramai diperbincangkan. Anda bisa mengkhususkan toko untuk satu macam produk saja atau menjual beberapa produk dalam kategori yang sama.

2. Perlengkapan anak-anak.

Ibu-ibu yang baru memiliki putra-putri kecil akan menjadi orang yang konsumtif dengan membeli berbagai perlengkapan untuk buah hatinya. Banyak penjual di Bukalapak menjual berbagai jenis perlengkapan kebutuhan anak dari pakaian, mainan, makanan dan minuman anak-anak hingga perlengkapan menyusui dan stroller. Kebutuhan pasar yang cukup besar tersebut bisa Anda tangkap dengan menjual kategori kebutuhan anak dengan harga yang lebih terjangkau. Para calon pembeli yang umumnya ibu-ibu juga lebih menyukai belanja secara online karena lebih praktis dan menghemat tenaga.

3. Aksesoris smartphone.

Para pemilik counter penjualan aksesoris smartphone juga kini banyak yang mengonlinekan barang dagangannya untuk menjawab kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia. Jika dahulu counter mereka hanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan lokal, dengan berjualan secara online, calon pembeli dari berbagai daerah bisa menemukan apa yang mereka cari untuk membantu performa smartphone mereka dengan lebih mudah.

Beberapa produk tersebut menjadi produk yang paling laris dijual di Bukalapak dibandingkan yang lainnya. Meski begitu banyak pula penjual yang melihatnya sehingga banyak penjual yang telah mulai berjualan pada kategori tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Cold Pressed Di Lemonilo.com Segera

Bantuan Untuk Warga Somalia Yang Dilanda Kelaparan

Wakaf Pangan Untuk Mengatasi Krisis Kelaparan