Cara Merawat Iphone 5S Agar Tidak Cepat Rusak - Menjadi Lebih Pintar

Find us on Google Plus

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 22 Juni 2017

Cara Merawat Iphone 5S Agar Tidak Cepat Rusak

Sama halnya dengan barang elektronik lainnya, Iphone juga membutuhkan perawatan. Untuk mendapatkan Iphone sendiri tidak mudah. Alasan yang membuat tidak mudah memiliki Iphone yaitu karena harganya yang mahal. Maka dari itu, perawatan Iphone sangat penting untuk diperhatikan. Berikut beberapa tips menjaga Iphone agar tidak cepat rusak. 



Merawat Baterai

Cara yang paling utama dalam menjaga Iphone yaitu dengan menjaga baterai Iphone. Sama dengan kebanyakan jenis barang elektronik lainnya. Baterai Iphone juga memiliki kapasitas dan harus dijaga. Cara menjaga baterai Iphone agar awet yaitu dengan tetap menggunakan charger asli Iphone. Sementara ketika baterai dicharger, Iphone sebaiknya dalam kondisi mode pesawat terbang atau mati. Ini dapat meminimalkan pemborosan baterai dan kerusakan baterai. Selain itu, arus listrik juga lebih stabil jika Iphone dicharger dalam keadaan mati atau mode pesawat terbang. Tidak menggunakan Iphone ketika tengah dicharger juga menjadi hal penting yang perlu diperhatikan. Menggunakan Iphone ketika dicharger juga dapat mengganggu kestabilan arus. Penggunaan Iphone ketika tengah proses charging juga berakibat pada pengurangan kinerja baterai. 

Menggunakan Aksesoris yang Berkualitas

Jika ingin menggunakan aksesoris Iphone atau perangkat pendukung lainnya seperti power bank, sebaiknya dipilih yang berkualitas. Penggunaan power bank untuk charger Iphone juga harus dibatasi. Sementara itu, jenis aksesoris yang banyak digunakan untuk mempercantik Iphone dan dapat mempengaruhi Iphone yaitu case. Pemilihan case yang berkualitas dapat membantu menjaga Iphone agar tahan lama. Penggunaan case memiliki beberapa manfaat untuk Iphone di antaranya yaitu menjaga Iphone agar tidak lecet, terjatuh dan juga tergores. Dengan menggunakan case juga dapat menghindarkan Iphone terkena debu serta kotoran. 

Tips dalam menjaga atau merawat Iphone agar tidak rusak masih banyak selain kedua cara tersebut. Di antaranya yaitu menggunakan screen protector untuk menjaga layar Iphone dan menggunakan aplikasi yang tidak merusak sistem Iphone 5S. Perawatan Iphone 5S tentunya bertujuan agar Iphone yang dimiliki tidak mudah mengalami kerusakan dan dapat digunakan dalam kurun waktu yang cukup lama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot