Bantuan Untuk Warga Somalia Yang Dilanda Kelaparan

Somalia saat ini menjadi salah satu negara yang paling mengkhawatirkan karena krisis kelaparan yang tengah terjadi selama hampir tiga dekade terakhir. Somalia dilanda kelaparan hebat dan merenggut hampir 100 jiwa dalam kurun waktu 48 jam saja. Krisis bahan pangan dan kekeringan hebat yang terjadi menyebabkan warga somalia sangat sulit mendapatkan air bersih untuk mereka konsumsi. Mereka semua rela mengonsumsi air kotoran binatang agar terhindar dari rasa haus dan dehidrasi hebat. Bencana kelaparan somalia memang sudah menjadi salah satu bencana kelaparan terbesar yang terjadi di dunia. Bersyukurlah kita masih diberikan kenikmatan oleh Allah, untuk mengonsumsi makanan yang enak, sehat dan minuman yang menyegarkan. Ayo bersama-sama ulurkan tangan kita untuk mereka. Yang mereka butuhkan hanyalah makanan yang cukup dan air minum yang bersih, sehingga mereka bisa terbebas dari berbagai penyakit pencernaan dan bisa bertahan hidup.



Banyak anak-anak dan wanita yang harus rela kehilangan nyawa mereka akibat tidak mampu lagi menahan lapar serta dahaga yang semakin ekstrem. Lembaga kemanusiaan aksi cepat tanggap siap melayani Anda yang ingin membantu warga somalia dengan mendonasikan sebagian harta Anda untuk mereka. Mulai dari makanan pokok, air bersih, sampai pakaian yang layak bisa Anda sumbangkan untuk mereka. Somalia dilanda kelaparan harus kita hentikan dari sekarang. Mari kita sama sama ulurkan tangan kita untuk mereka. Bantuan dari kita sebesar apapun sangat berarti bagi mereka. Tidak hanya warganya saja, donasi yang kita berikan juga bisa membantu hewan-hewan yang hidup di somalia. Jika kita sekali saja berkunjung kesana, kita akan menjumpai pemandangan paling menyedihkan yang pernah terjadi di bumi ini. Banyak binatang yang tergeletak di jalanan karena tidak sanggup menahan perihnya lapar. 

Dengan mendonasikan sebagian harta kita untuk mereka, kita telah berhasil menyelamatkan ribuan hingga jutaan nyawa penduduk somalia. Kita juga berhasil menekan angka kematian yang semakin bertambah. Somalia dilanda kelaparan sudah hampir tiga dekade dan harus kita hentikan sekarang juga. Tidak ada yang lebih menyakitkan dari melihat saudara-saudara kita di somalia tengah menderita kelaparan hebat dan rela memakan apapun untuk bertahan hidup. Mereka pun sudah tidak peduli dengan penyakit yang akan menimpa mereka nantinya. Sangat miris, bukan? Nasib warga somalia saat ini hanya bergantung kepada bantuan Anda. Sebagian dari mereka pun pasti masih memiliki harapan hidup dan masa depan. Sesungguhnya Allah sangat mencintai hambanya yang mau beramal dan memiliki sifat yang dermawan. Penderitaan mereka adalah penderitaan kita juga. Sebagai umat manusia kita sudah ditakdirkan untuk menolong sesama umatnya. Warga Somalia saat ini sangat membutuhkan bantuan kita. Ayo bantu mereka melalui lembaga kemanusiaan aksi cepat tanggap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Cold Pressed Di Lemonilo.com Segera

Wakaf Pangan Untuk Mengatasi Krisis Kelaparan