3 Merk Parfum Asli Indonesia Yang Paling Terkenal - Menjadi Lebih Pintar

Find us on Google Plus

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 21 Mei 2017

3 Merk Parfum Asli Indonesia Yang Paling Terkenal

Parfum saat ini menjadi salah satu benda yang tidak dapat dilepaskan dari masyarakat. Gaya hidup masyarakat yang memperhatikan penampilan membuat keberadaan parfum menjadi salah satu barang penting yang harus dimiliki oleh seseorang. Bukan hanya perempuan saja yang memakai parfum, tetapi laki-laki juga memakai parfum sebagai pengharum badan. Ada beberapa hal yang melatarbelakangi seseorang memakai parfum, antara lain:
1.    

Menyamarkan bau badan

Parfum dipakai oleh beberapa orang untuk menyamarkan bau badan. Bau badan diproduksi oleh keringat yang dikeluarkan oleh tubuh akibat adanya bakteri dalam tubuh. Dengan memakai parfum, seseorang dapat menyamarkan bau badannya melalui berbagai macam parfum yang memiliki berbagai macam aroma.
2.    Memperoleh Sensasi Menyegarkan

Memakai parfum bagi sebagian orang adalah untuk memperoleh sensasi menyegarkan. Ada beberapa wangi parfum yang dapat memberikan sensasi menyegarkan bagi tubuh.
3.    Membuat Nyaman Orang yang Berada di Dekatnya

Seseorang memakai parfum juga dapat dikarenakan untuk memberikan kesan nyaman bagi orang-orang sekitarnya. Hal ini biasanya dilakukan oleh orang yang memiliki bau badan agar bau badannya tidak menganggu orang lain, maka digunakanlah parfum dengan wangi tertentu.

Ada berbagai macam merk parfum yang beredar di masyarakat. Selera orang terhadap parfum juga berbeda-beda, hal ini dapat dipengaruhi oleh beberapa hal antara lain:
1.    Wangi

Kesukaan orang untuk memakai parfum salah satunya dapat dipengaruhi oleh wangi dari parfum tersebut. Wangi yang sesuai dengan selera orang, dapat membuat orang tersebut memiliki kepercayaan diri yang tinggi.
2.    Merk

Kesukaan orang terhadap parfum juga dapat dipengaruhi oleh merk dari parfum tertentu. Ada beberapa orang yang sengaja menggunakan parfum dengan merk terntu untuk mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi. Semakin terkenal merk yang dipakainya, maka akan semakin percaya diri orang tersebut.

Parfum-parfum yang banyak beredar, banyak yang merupakan merk asli Indonesia. Parfum-parfum tersebut tidak kalah kualitasnya dari parfum-parfum luar negeri. Bahkan parfum Indonesia tersebut memiliki beberapa kelebihan, antara lain harganya yang lebih terjangkau dari parfum-parfum buatan luar negeri. Selain itu, parfum Indonesia juga memiliki kemasan yang bagus sehingga banyak disukai. Kemasan yang dimaksud adalah botol yang memiliki berbagai macam bentuk dan warna yang membuat  tampilannya semakin menarik. Selain itu, kelebihan lain dari parfum Indonesia adalah memiliki wangi yang tahan lama. Berikut adalah tiga merk parfum asli Indonesia:

1.    Bellagio

Bellagio adalah parfume Indonesia yang ketenarannya sudah dikenal oleh banyak orang , parfum ini bahkan sudah diiklankan di berbagai media seperti televisi.

2.    Regazza

Regazza juga merupakan parfum Indonesia yang sudah cukup dikenal karena pilihan wanginya yang beranekaragam dan harganya yang tidak terlalu mahal.

3.    Ambassador

Ambassador adalah parfum Indonesia yang banyak disukai khususnya oleh laki-laki karena aromanya yang maskulin dan harganya yang terjangkau namun wanginya tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot