4 Alasan Mengapa Kamu Harus Berlibur di Pulau Pahawang - Menjadi Lebih Pintar

Find us on Google Plus

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 12 Mei 2017

4 Alasan Mengapa Kamu Harus Berlibur di Pulau Pahawang

Pulau Pahawang yang ada di Lampung ini merupakan pulau kecil dengan pesona pantai yang indah. Pulau Pahawang ini terletak di Selatan Bandar Lampung lebih tepatnya pada Kecamatan Punuh Pidada. Keindahan pantai pasir putih dan bawah lautnya mampu menarik para wisatawan untuk mengunjungi pulau ini. Bagi Anda yang suka terhadap panorama pantai dan alam, pulau ini sangat cocok. Keindahan terumbu karang terbilang masih utuh dan ikan hias penuh warna akan memanjakan Anda. Untuk menuju ke Pulau Pahawang Anda harus menyeberang dengan kapal dari Dermaga Ketapang. 4 alasan kenapa Pulau Pahawang tidak boleh Anda lewatkan sebagai destinasi wisata.


- Pertama, keindahan pesona bawah laut yang eksotis.

Karena keindahan bawah lautnya, Pulau Pahawang memiliki spot snorkeling kurang lebih ada 6 spot. Dan itu tersebar di Pahawang Kecil, Pahawang Besar, Kelagian Kecil, dan Kelagian Besar. Ciri perairan di pulau ini yang dangkal membuat pulau ini cocok untuk berenang menikmati keindahan panorama bawah lautnya. Nikmati budidaya terumbu karang seperti candi kecil dengan bertuliskan “Pahawang Pulau Pahawang Wisataku” yang ada di bawah laut antara Pulau Pahawang dan Pahawang Kecil. 

- Kedua, berenang bersama dengan ikan nemo di Pahawang.

Di bawah laut Anda dapat menemukan “Welcome to Taman Nemo”. Anda bebas berenang yang berfoto bersama ikan nemo yang terkenal ini.

- Liburan Pulau Pahawang menyenangkan tapi tetap murah.

Siapa yang tak mau liburan menyenangkan namun tak menguras dompet Anda. Anda tak sampai mengeluarkan budget 1 juta ke atas untuk bisa berlibur sekitar 3 hari.

- Fasilitas homestay di sekitar lokasi.

Tak perlu khawatir bila ingin bermalam di Pulau ini karena Anda dapat menyewa homestay di sekitar pulau. Sambil menikmati BBQ yang tersedia, bisa dinikmati bersama keluarga maupun teman-teman.
Pada umumnya untuk berlibur ke Pulau Pahawang ramai di hari Jum’at, Sabtu, dan Minggu. Bila Anda ingin menghindari keramaian pengunjung, Anda dapat datang selain hari itu. Sedikit tips bila berkunjung ke Pulau Pahawang pada saat hari weekend. Sebaiknya Anda dapat memesan lebih awal kepada penyedia kapal. Karena di hari weekend kapal cepat full booked. Jadi jangan sampai Anda sudah sampai ke dermaga namun tak kebagian kapal. Bila Anda berlibur di hari weekday tak masalah, karena kapal wisata bisa didapatkan dengan mudah. Namun bila Anda tak mau repot masalah transportasi, makan, dan penginapan maka Anda dapat mengambil jasa tour wisata yang ada. Banyak jenis paket wisata yang ditawarkan khususnya ke Pulau Pahawang ini. Pilihlah agen tour yang terpercaya untuk menunjang kenyamanan berlibur Anda ke Pulau Pahawang. Pastikan bila berlibur ke pulau ini Anda tetap menjaga alam sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot